Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Badan Amanda Rawles Pegal-pegal karena Running Girl

Kompas.com - 19/03/2019, 15:44 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Amanda Rawles terlibat dalam penggarapan serial pendek bertajuk Running Girl. Amanda merasa tertantang mendapatkan peran sebagai mahasiswi yang gemar mengikuti kompetisi lari maraton.

"Di sini nama karakternya Amanda juga. Karakternya supportif banget, semangat ceria, dia tuh suka banget lari, mendekatkan diri dengan alam," kata Amanda dalam jumpa pers di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (19/3/2019).

"Menurut aku ini tantangan, sesuatu yang baru. Karena setiap aku main film belum pernah ada adegan lari kayak gini. Jadi menurut aku ini tantangan," lanjut Amanda.

Baca juga: Tahun Ini Amanda Rawles Kurangi Bermain Film

Meski telah melakukan banyak persiapan fisik sebelum shooting, Amanda mengaku bahwa tubuhnya tetap pegal-pegal.

"Pastinya persiapannya sering-sering nge-gym. Beberapa kali aku lari-lari dulu nge-gym. Supaya badannya siap dan enggak pegal-pegal," ucap Amanda.

"Cedera sih enggak, cuma banyak pakai koyo habis itu. Pulang-pulang dipijit. Soalnya memang pegal banget," lanjutnya.

Perempuan berusia 18 tahun itu enggan menggunakan peran pengganti walaupun harus berlari maraton di pegunungan saat shooting.

"Amanda itu orangnya dinamis banget walaupun banyak adegan larinya, enggak ada stunt in, apalagi lari maraton kan di gunung-gunung juga," sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com