Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gara-gara Forky, Woody Akhinya Kembali Bertualang dalam Toy Story 4

Kompas.com - 19/03/2019, 21:07 WIB
Irfan Maullana

Penulis

Sumber People

KOMPAS.com - Woody si cowboy akan kembali berpetualang. Hal ini terungkap dalam trailer terbaru film Toy Story 4 yang diunggah melalui Twitter oleh akun @toystory, Selasa (19/3/2019).

Trailer ini menceritakan kehidupan Woody (Tom Hanks) dan kawan-kawan saat tinggal bersama Bonnie, setelah pemilik lama mereka Andy menghadiahkan semua mainannya pada akhir film Toy Story 3.

Mainan-mainan ini akan menemui tantangan paling sulit ketika Bonnie membuat mainan baru di kelasnya. Dia adalah Forky (Tony Hale).

"Forky adalah mainan terpenting untuk Bonnie saat ini," kata Woody memberi tahu kawan-kawannya.

"Kita semua harus memastikan tidak ada yang terjadi padanya," lanjutnya.

Baca juga: Teaser Toy Story 4 Kenalkan Karakter Baru Bernama Forky

Forky sejatinya adalah garpu dengan mata bulat, mulut dari tanah liat, dan pembersih pipa untuk lengan. Namun, dia tidak pernah merasa telah menjadi mainan.

"Aku bukan mainan! Saya diciptakan untuk sup, salad, mungkin sambal, lalu menjadi sampah!" teriak Forky sebelum melompat dari jendela mobil ketika keluarga Bonnie sedang melakukan perjalanan.

Woody lantas melompat mengejar Forky, keduanya berakhir di sebuah toko barang antik di mana mereka bertemu Bo Peep (Annie Potts).

Dia menyelamatkannya dari beberapa boneka yang tampak menakutkan dan menunjukkan kepadanya bahwa ia dapat memiliki kehidupan di luar sebagai mainan anak-anak.

Trailer ini juga membocorkan bahwa Woody tetap berusaha menemukan Bonnie dan mengembalikan Forky kepada teman-temannya. Namun, tentu tidak semudah itu, Woody harus menghadapi tantangan

"Saya dibuat untuk membantu seorang anak. Saya tidak ingat pernah menjadi sesulit ini," katanya.

Film Toy Story 4 juga diisi suara Tim Allen, Joan Cusack, Tony Hale, dan Keanu Reeves. Film ini dijadwal tayang di bioskop pada 21 Juni 2019.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com