Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ririn Dwi Ariyanti Bersyukur Aldi Bragi Beri Kebebasan Bekerja

Kompas.com - 20/03/2019, 21:49 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ririn Dwi Ariyanti (33) mendapat kebebasan untuk bekerja dari suaminya, musisi Aldi Bragi. Ia bersyukur karena itu.

"Apa pun aktivitas saya, saya selalu dapat dukungan. Untungnya didukung terus sama suami," kata Ririn saat dijumpai di Ecology Bistro, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019).

Meskipun aktif bekerja, Ririn tetap menyadari tugasnya sebagai seorang istri dan ibu untuk tiga anaknya. Ia tidak mau kesibukannya dalam bekerja malah membuat keluarganya terabaikan.

Soal membatasi pekerjaan, Ririn mengakui bahwa suaminya juga memberikan nasihat mana yang harus diambil atau tidak.

"Kalau (suami) membatasi kalau di luar dari pekerjaan ya. Aku dibatasi. Tapi, kalau pekerjaan ini (kegiatan shooting) sudah dari bagian aktivitas aku. Itu tetap terus konsisten sih," kata Ririn.

"Shooting menyesuaikan dengan kebutuhan," sambung perempuan kelahiran 6 November 1985 itu.

Ririn menikah dengan Aldi Bragi pada 11 Juli 2010. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai tiga anak. Putri pertama mereka, Siti Alana Kalyani lahir pada 13 Oktober 2011.

Dua tahun kemudian, tepatnya 12 Januari 2013, Ririn melahirkan anak kedua. Anak ketiga pasangan tersebut, Rami Alfie Utomo, lahir pada 15 April 2018.

Baca juga: Lahirkan Anak Ketiga, Ririn Dwi Ariyanti Ada di Antara Hidup dan Mati

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com