Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maher Zain Hibur Penggemar yang Telah Berdonasi untuk Palu

Kompas.com - 20/03/2019, 23:26 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan pencipta lagu Maher Zain memberikan hiburan kepada penggemar yang telah menyumbangkan dana untuk korban bencana alam di Palu, Sulawesi Tengah.

Hiburan tersebut dikemas dalam acara meet & greet bersama Maher Zain yang diselenggarakan di Atrium Mall Pesona Square, Depok, Jawa Barat, Rabu (20/3/2019).

"Saya ke sini untuk charity. Saya datang ke Indonesia untuk amal dan memberikan dukungan. Apa yang kita lakukan semoga bermanfaat untuk orang banyak," kata Maher seusai acara tersebut.

Presiden Direktur Pesona Square Alwi Bagir Mulachela mengatakan, bahwa kehadiran Maher dalam meet & greet ini dalam rangkaian penggalangan dana untuk Palu.

Baca juga: Maher Zain Sapa Penggemar dengan Bahasa Sunda

"Kami sudah melakukan charity. Tapi, kami ajak Maher ke sini untuk bertemu warga Depok yang sudah melakukan charity tujuh bulan lalu. Kami terkumpul Rp 100 juta lebih," kata Bagi.

Menurut Bagir, tidak mudah mengundang Maher. Penyanyi berkewarganegaraan Swedia tersebut bersedia hadir, setelah pihaknya menjelaskan visi-misi yang ternyata sejalan.

"Cukup sulit, empat bulan. Kami memang melakukan charity, kami ceritakan bahwa acara kami sama dengan visi dan misi dia, sehingga dia mau datang ke sini," kata Bagir.

Dalam acara ini, Maher membagikan merchandise berupa tiga kepingan CD yang ditandatangani oleh Maher. Tiga orang beruntung juga berkempatan untuk berswafoto bersama Maher.

Maher yang terlihat kasual dengan pakaian serba hitam dan topi hitam bernyanyi dengan melantukan lagu "Medina" sebagai pembuka. Kemudian lagu "Ya Nabi Salam Alayka", Insha Allah", dan "Thank You Allah" dinyanyikan oleh Maher secara bergiliran.

Baca juga: Maher Zain: Aku Selalu Merasakan Cinta dari Orang Indonesia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com