Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Kamu Gila" Jadi Singel Terbaru Wahyu Selow

Kompas.com - 21/03/2019, 20:29 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Wahyu Rahmadi yang dikenal luas dengan lagu "Selow" merilis singel terbarunya. Lagu tersebut berjudul "Kamu Gila".

Dalam lagu yang diaransemen oleh Nyonk Kunci ini, Wahyu tampil agak berbeda. Wahyu juga mencoba melakukan pendekatan lain.

Jika sebelumnya lagu "Selow" lebih kental unsur musik reggae, lagu “Kamu Gila” ini lebih menonjolkan unsur pop yang groove.

Baca juga: Menantikan Park Bo Gum Bawakan Singel Baru di Fan Meeting Jakarta

"Tentunya gue harus menampilkan yang berbeda, ya, supaya gue bisa lebih mengasah diri gue. Apalagi di industri musik ini gue tergolong baru. Jadi harus banyak belajar untuk jenis-jenis musik lainnya," ujar Wahyu dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (21/3/2019).

Wahyu berujar, lagu tersebut mencerminkan dirinya, bukan semata-mata karena tuntutan label musik.

Wahyu berharap lagu ini bisa mengikuti kesuksesan lagu "Selow" yang sukses dipasaran dan bahkan sudah di-cover dengan berbagai versi.

Ia juga santai dan tidak perlu merasa khawatir apakah lagu ini akan sesukses lagu "Selow" atau tidak. Namun, Wahyu tetap optimistis dengan lagu barunya ini bahwa ini adalah salah satu karya yang dibuatnya serius dan sepenuh hati, yang dipersiapkannya untuk penikmat musik Indonesia.

"Gue berusaha untuk selalu yakin dan pede sih dengan karya yang gue keluarin, tapi ya itu, gue seperti di lagu 'Selow', biarin mengalir gitu aja sih," ucap Wahyu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com