Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Park Jihoon Menyatakan Cinta dengan "L.O.V.E"

Kompas.com - 27/03/2019, 06:08 WIB
Kistyarini

Editor

KOMPAS.com - Bersamaan dengan peluncuran album solo perdananya, O'Clock, Park Jihoon (19) merilis video musik untuk lagu andalan album itu, "L.O.V.E", Selasa (26/3/2019).

Bisa ditebak dari judulnya, lagu "L.O.V.E" berbicara tentang cinta. Menurut Park Jihoon, ia ingin menyampaikan cinta yang universal.

"Dengan tema cinta, aku mengisi (lagu "L.O.V.E") dengan perasaan kesucian, suka cita, dan gairah," Park Jihoon menjelaskan saat menggelar showcase album O'Clock di Seoul, Selasa.

"Ini pernyataan cinta seorang pria dan pesan cintaku kepada para penggemar yang sudah menunggu sangat lama," lanjut pemuda yang akan berulang tahun ke-20 pada 29 Mei mendatang itu.

Shooting video musik itu dilakukan di Praha, Republik Ceko. Menurut Park Jihoon, perjalanan ke negara Eropa Timur itu menyenangkan sekaligus mengesankan.

"Aku ingin sebuah video musik yang menggambarkan perasaan magis, yang tidak ada di dunia nyata," tutur mantan member boyband Wanna One itu.

Lagu "L.O.V.E" digarap oleh Tenzo, LOOGONE, dan MUNA, sementara liriknya ditulis oleh Tenzo, Kebee, dan ROUN.

Baca juga: Park Jihoon Rilis Album Perdana, OClock

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com