Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hamil 5 Bulan, Evi Masamba Ogah Dekat-dekat Suami

Kompas.com - 27/03/2019, 16:21 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi dangdut Evi Masamba mengatakan, bahwa dirinya mengalami banyak perubahan ketika usianya memasuki bulan kelima.

Evi bercerita, dia menjadi lebih emosional terutama kepada suaminya Arif Hajrianto.

"Perubahannya sih pasti banyak yah, yang aku paling rasain sih suami aja aku rasain sampe ngeblock-in Instagram," kata Evi saat ditemui dalam jumpa pers Konser HUT ANTV, Indonesia Keren 4, di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu (27/3/2019).

"Perubahannya sih tentunya aku yang suka marah, egoisnya tinggi banget, terus suka sensitif, apalagi sama suami. Enggak mau yang dekat-dekat sama suami, bawaannya panas banget," sambungnya.

Baca juga: Baru 5 Bulan Menikah, Evi Masamba Benarkan Ada Niat Bercerai

Evi mengaku, awalnya dia tidak menyadari bahwa perubahan emosi yang dia alami karena sedang mengandung. Evi bahkan sempat bertengkar dengan suaminya

"Itu awalnya aku sih enggak tau ya kalau itu ternyata bawaan hamil. Sudah nanya-nanya ke orang-orang yang udah pernah ngalamin, oh iya ternyata bawaan hamil," ujar Evi.

"Cuma mungkin kemarin ada sedikit apalah sampai ada masalah sedikit berantem sama suami. Gara-gara aku yang perubahannya gila banget," tambah penyanyi jebolan kontes dangdut D'Academy itu.

Evi dan Arif diketahui menikah pada 24 Oktober 2018 lalu. Sebulan kemudian, Evi mengumumkan kehamilannya melalui akun Instagram pribadinya.

Baca juga: Evi Masamba Ingin Berangkatkan Kedua Orangtuanya untuk Beribadah Haji

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com