Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Musim ke-16 Keeping Up with The Kardashians Tayang 1 April 2019

Kompas.com - 29/03/2019, 17:46 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Serial mega hit E!, Keeping Up with The Kardashians, kembali dengan musim ke-16 pada 1 April 2019 pukul 20.00 WIB.

Musim ini dimulai dengan adegan yang belum pernah terjadi sebelumnya, pada hubungan Kim dan Kanye.

Dari jadwal Kanye yang sangat sibuk, hingga rencana mereka untuk memiliki anak keempat melalui ibu pengganti, dan Kim yang melanjutkan ketertarikannya pada reformasi penjara, tidak ada yang menghambat rencana mereka.

Kourtney sepenuhnya menghadapi gaya hidup "keluarga modern" dengan Scott di mana fokus mereka adalah tetap menjadi sosok teladan bagi anak-anaknya.

Sementara itu, Khloe menjalani pengalaman motherhood pertamanya sambil masih dalam proses emosi yang rumit seputar status hubungannya.

Sebagai tambahan, Kris menjadi tuan rumah keluarga untuk acara Thanksgiving di rumah barunya di PalmSprings, tetapi jadi kurang bersyukur ketika liburan tidak berjalan sesuai dengan harapannya.

Baca juga: Drama dan Babak Baru di Keeping Up with The Kardashians Musim ke-15

Kris juga memutuskan untuk membuat video curhatannya dengan video klip "Thank U, Next" milik Ariana Grande.

Saat Kylie mengurus anak kesayangannya sendiri, dia masih memiliki waktu untuk membuat pesta ulang tahun seperti negeri dongeng untuk keponakannya.

Kendall membawa keluarganya ketika kekacauan hebat yang menghancurkan komunitas mereka, tetapi kemudian menemukan kesulitan ketika salah satu saudara perempuannya menolak untuk pergi.

Dengan fokus Rob yang untuk membesarkan putrinya, Kim memutuskan ini saatnya untuk memberikan nasihat kehidupan kepada saudara perempuannya yang telah dewasa.

Keluarga ini bersiap dan pergi ke Bali di mana terdapat energi yang tenang dan memulihkan, masing-masing dari mereka dihadapkan pada arahan yang berpotensi mengubah hidup. Dengan semua kejadian, Kardashian menjadi lebih dekat dari sebelumnya dan membuktikan bahwa keluarga adalah yang terpenting dari apapun.

Keeping Up with The Kardashians diproduksi oleh Ryan Seacrest Productions dan Bunim/Murray Productions. Ryan Seacrest sebagai Executive Producer di Ryan Ryan Seacrest Productions.

Kris Jenner, Kourtney Kardashian, Kim Kardashian West dan Khloe Kardashian berperan sebagai Executive Producers. Gil Goldschein, Farnaz Farjam-Chazan dan Amanda Weinstein berpesan sebagai Executive Producers di Bunim/Murray.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com