Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kahitna Percayakan Album Baru kepada 3 Produser Muda

Kompas.com - 30/03/2019, 16:32 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup musik Kahitna mempercayakan penggarapan album terbaru mereka kepada tiga produser musik muda, yakni Lale dan Ilman "Maliq D'Essentials" dan Nino "RAN".

Keyboardis sekaligus pentolan Kahitna, Yovie Widianto, mengatakan bahwa Lale dan kawan-kawan akan memproduksi dua lagu dalam album teranyar Kahitna.

"Album yang akan datang bakal ada kejutan-kejutan yang kami buat di mana kami menggandeng produser-produser muda untuk ngerjain ini bareng Kahitna," kata Yovie saat ditemui Studio Musica, Pancoran, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baca juga: Sumbang Suara untuk Kahitna, Yovie Widianto Bikin Perjanjian

"Yang pertama kali saya telepon pasti Lale, Ilman, Nino. Mereka akan segera buat dua lagu baru kahitna, lagunya dari saya, tapi mereka yang produksi. Mereka jadi produsernya kami," sambungnya.

Mario Ginanjar sang vokalis Kahitna menambahkan, ini adalah kali pertama Kahitna mengandeng para junior untuk memproduseri musik mereka.

"Ini pertama kalli dari 33 tahun kahitna berkarier, kami mempercayakan ini kepada adik-adik yang luar biasa juga. Karena kami perlu berbagi juga," tambah Mario.

Saat ini, Kahitna sedang mempersiapkan singel pertama dari album baru mereka berjudul "Seribu Bulan Sejuta Malam".

Baca juga: Kahitna Beri Sentuhan Musik Era 40-an dalam Seribu Bulan Sejuta Malam

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com