Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Devano Danendra Bikin Tugas Aisyah Aqilah Makin Mudah

Kompas.com - 02/04/2019, 12:56 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aisyah Aqilah (16) mengaku tak sulit membangun penyesuaian dengan aktor dan penyanyi Devano Danendra (16) untuk bermain bersama dalam film MeloDylan. Pasalnya, mereka sudah saling mengenal.

"Alhamdulillah kami satu lingkungan dan kami sempat ketemu, tapi awal-awal dan sebelum kami bakal disatukan dalam film itu. Awalnya cuma ya sudah ketemu, say hi dan pisah," ungkap Aisyah dalam jumpa pers gala premiere film MeloDylan di Metropole XXI, Mentang, Jakarta Pusat, Senin (1/4/2019).

Proses penyesuaian dan adaptasi menjadi lebih mudah bagi Aisya karena Devano ia anggap sebagai pribadi yang terbuka untuk berdiskusi.

Baca juga: Devano Danendra Tak Sulit Bangun Chemistry dengan Aisyah Aqilah

"Tapi pas kami sudah kenal banget di film ini kayak ngebangun chemistry-nya enak-enak aja, seru. Devano juga anaknya enak diajak kerja sama. Jadi enggak susah untuk bangun chemistry dan dipertemukan di reading dan sering diskusi," ujarnya.

Karena kemudahan itulah Aisyah tinggal melakukan aktingnya sebagai Melody dengan totalitas.

"Enggak juga sih. tapi yang penting kita tetap totalitas aja sih, kayak akting benar-benar bisa menjiwai agar penonton bisa merasakan juga," katanya.

Film MeloDylan adalah film drama percintaan remaja yang dibintangi oleh Devano Danendra, Aisyah Aqilah, Zoe Jackson, Angga Aldi Yunanda, dan masih banyak lagi.

Film yang disutradarai oleh Fajar Nugros ini akan mulai tayang pada 4 April 2019 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com