Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fan Meetup GFRIEND di Jakarta Kacau, Ada yang Pingsan hingga Terluka

Kompas.com - 08/04/2019, 09:01 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Koreaboo

KOMPAS.com - Acara fan meetup GFRIEND yang berlangsung di Lotte Shopping Avenue, Jakarta, Selatan, pada Sabtu (6/4/2019), berakhir kacau.

Koreaboo melaporkan, ada beberapa penggemar yang terluka atau bahkan pingsan di sana. Kejadian itu disebabkan oleh banyaknya orang yang hadir.

Diperkirakan ada ribuan penggemar GFRIEND berkumpul dan berdesak-desakan untuk melihat idola mereka secara langsung. Namun karena kerumunan yang besar, akhirnya aksi saling dorong tak terelakkan.

Dalam sebuah video amatir yang beredar di media sosial, Sowon "GFRIEND" tampak terkejut ketika dia menyaksikan salah satu penonton yang hadir pingsan. Terlihat pula, rekannya Umji maupun Yuju, melihat ke arah yang sama.

Baca juga: Sambut Ulang Tahun Ke-4, GFriend Rilis Time for Us

Sowon kemudian mencoba memastikan penggemar yang pingsan itu baik-baik saja atau tidak. Video lainnya memperlihatkan Sowon juga tampak tidak nyaman dengan banyaknya orang yang berkerumun saat dia dikawal oleh keamanan dan tampaknya hampir tersandung.

Di tengah-tengah acara, panitia meminta kepada GFRIEND untuk turun dari panggung dan memperingati para penggemar agar tertib karena jika tidak, mereka akan membatalkan sisa acara.

Karena kerumunan penggemar tak bisa dikontrol dengan baik, para member GFRIEND terpaksa benar-benar turun dari panggung dan menyebabkan kekecewaan.

Fan meetup GFRIEND di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Sabtu (6/4/2019).Koreaboo Fan meetup GFRIEND di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Sabtu (6/4/2019).
Baca juga: Yuju GFRIEND Dilarikan ke Rumah Sakit Saat Jumpa Penggemar

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com