Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bersiaplah Menikmati Pesta Musik 1990-an di Ancol

Kompas.com - 09/04/2019, 17:21 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sederet artis musik era 1990-an disiapkan untuk menghadirkan suasana nostalgik di panggung Pantai Lagoon, Ancol, Jakarta Utara, dalam rangkaian acara Ketje Flashback The 90's Music Ancol.

Mereka adalah /rif, Funky Kopral, Base Jam, Iwa K, GIGI, T-Five, Wayang, Element, ME, Glenn Fredly, Ari Lasso, Slank, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Dengan Sebuah Kisah Klasik, Sheila on 7 Tutup The 90s Festival 2018

Budi Aryanto, Division Head pada Ancol Taman Impian, mengatakan bahwa musik 1990-an memiliki kenangan kuat bagi masyarakat dan, khususnya, para pengunjung wisata Ancol.

"Karena, kami yakin, teman-teman pengisi acara ini yakin bahwa 90-an enggak akan pernah lekang oleh waktu. (Musik) 90-an punya kenangan, khususnya untuk tamu-tamu (para pengunjung) Ancol," ucap Budi dalam jumpa pers di Ancol Taman Impian, Jakarta Utara, Selasa (9/4/2019).

"Kita lihat saja, tren fashion saat ini balik lagi ke zaman 90-an. Dan, semoga Ancol bukan cuma tempat rekreasi dan kuliner saja, tapi lebih dari itu, Ancol bisa jadi tren musik, akan dibawa ke sini," sambungnya.

Baca juga: Danny Java Jive Menjelma Jadi Axl Rose di The 90s Festival 2018

Ketje Flashback The 90's Music Ancol akan digelar sepanjang bulan April, yakni pada tanggal-tanggal 13, 14, 17, 19, 20, 21 dan 27 April 2019 dan dimulai pada pukul 17.00 WIB.

Dengan membeli tiket masuk Ancol Taman Impian, para pengunjung sudah sekaligus bisa menonton sajian musik tersebut, karena suguhan musik itu merupakan tontonan gratis.

Informasi mengenai jadwal tampil band-band yang akan ambil bagian bisa dilihat pada situs resmi Ancol Taman Impian, www.ancol.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com