Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Menang Asia's Got Talent 2019, Siti Saniyah Tetap Bersyukur Masuk Top 6

Kompas.com - 13/04/2019, 20:10 WIB
Andika Aditia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kontestan Asia's Got Talent musim ketiga asal Indonesia, Siti Saniyah tetap merasa bersyukur meski tak keluar sebagai pemenang.

Dalam ajang yang digelar di Marina Bay Sands, Singapura, Kamis (11/4/2019) malam waktu setempat, Eric Chien dengan talenta sulap berhasil keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan delapan kontestan lainnya dengan meraih voting terbanyak.

"Rasanya yang pasti tetap bersyukur, karena untuk menjadi top 6 itu enggak mudah. Walau ada rasa sedih sedikit mengingat banyak orang yang sudah rela bantu aku mati-matian," ucap Saniyah kepada Kompas.com melalui sambungan telepon, Sabtu (13/4/2019).

Baca juga: Mengenal Siti Saniyah dan 8 Kontestan Grand Final Asias Got Talent

Gadis asal Depok, Jawa Barat ini, mengatakan bahwa ia sejak awal sudah mengira bahwa Eric menjadi kandidat kuat untuk keluar sebagai pemenang ajang pencarian bakat terbesar di Asia tersebut.

"Memang dari awal aku sudah yakin kalau Eric Chien yang bakal menjadi pemenang di season kali ini. Kelihatan juga dia sudah berpengalaman banyak," ungkapnya.

Pasca ajang Asia's Got Talent, Saniyah mengaku ingin segera berkarier di industri musik yang selama ini ia impikan.

Untuk mewujudkan hal tersebut, ia akan segera memulainya dengan menciptakan sebuah singel sebagai perkenalan terhadap para penikmat musik.

"Rencananya sih pengin banget buat karya sendiri, mengingat teman-temanku penyanyi rata-rata sudah punya singel semua kecuali aku. Semoga bisa aku laksanakan secepatnya," ungkapnya.

Baca juga: (VIDEO) Siti Saniyah Tampil dalam Grand Final Asias Got Talent 2019

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com