Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Banjir Tawaran Akting, Della Dartyan Mulai Selektif Terima Skenario Film

Kompas.com - 14/04/2019, 09:45 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Della Dartyan mengaku semakin banyak mendapatkan tawaran bermain film setelah meraih beberapa penghargaaan.

Della mendapatkan dua penghargaan sekaligus di ajang Indonesian Movie Actors (IMA) 2019 lewat debutnya dalam film Love for Sale. Della menyabet penghargaan Aktris Pendatang Baru Terfavorit dan Aktris Pendatang Baru Terbaik.

"Alhamdulillah iya. Untuk tahun ini dua," kata Della saat dijumpai di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca juga: Della Dartyan Tak Punya Banyak Waktu untuk Dalami Karakter Jayanti

Menurut Della, sebenarnya tawaran yang datang lebih dari dua film. Namun, ia tidak mau mengambil peran terlalu banyak dalam satu tahun.

"Membatasi sebenarnya iya, karena memang untuk satu film butuh pendalaman yang enggak main-main juga. Jadi, ya, saya enggak mau sembarangan," kata Della.

Alasan utama Della mau bermain film untuk cerita dan karakter harus bagus. Della juga ingin memainkan karakter yang kerap berbeda dari film yang pernah dimainkannya.

"Enggak mau monoton di satu karakter itu aja," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com