Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Randy Pangalila Cicipi Pengalaman Baru dalam #MalamJumat the Movie

Kompas.com - 18/04/2019, 19:37 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Randy Pangalila (28) merasakan hal yang berbeda saat bermain film horor #MalamJumat the Movie.

Randy mengaku harus menggunakan makeup atau tata rias saat memerankan karakter bernama Rian.

"Di sini gua harus makeup untuk menjadi sebuah sosok," kata Randy saat menghadiri perilisan trailer film #MalamJumat The Movie di XXI Metropole, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (18/4/2019).

Selama ini, Randy kerap memerankan karakter yang terkena gangguan mistis. Menurut Randy, film yang kali ini merupakan pengalaman baru.

"Harus di-makeup-in ribet banget dan jujur aja untuk sesuatu yang gua masukin di mata gua itu susah banget. Soalnya kalau softlense itu kecil, kan, gampang. Tapi, kalau seputih-putih (di mata) harus berwarna, nah, itu yang susah," kata dia.

Baca juga: Istri Randy Pangalila Belajar Memasak Makanan Indonesia

Film #MalamJumat The Movie mengisahkan tentang YouTuber Ewing yang memberikan pengalaman berbeda kepada subscriber-nya. Bersama dengan Ewing Squad, mereka menjelajah di sebuah taman bermain bernama Wonder Park yang telah lam terbengkalai.

Ada pun tagar #MalamJumat dalam judul tersebut berasal dari saluran YouTube bernama Ewing HD yang membuat konten horor dan game. Setiap #MalamJumat, channel ini mengunggah video berisi kumpulan hal aneh di internet dan tempat-tempat mengerikan di Indonesia.

Film karya sutradara Hadrah Daeng Ratu itu rencananya akan tayang di bioskop Indonesia pada 16 Mei 2019.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com