Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nola Be3 Pantau Pergaulan Anaknya yang Beranjak Remaja

Kompas.com - 21/04/2019, 10:32 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Riafinola Ifani Sari atau Nola Be3 semakin mengawasi perkembangan putrinya Naura Ayu (13) yang kini beranjak dewasa.

Nola mengatakan, hal itu ia lakukan untuk menjaga karakter dan kepribadian anaknya yang saat ini dikenal sebagai penyanyi dan juga bintang film anak.

Hal itu disampaikan Nola usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta bersama Naura di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).

"Jadi aku sama Baldy (suami Nola) sangat menjaga (pergaulan Naura). Karena menurut aku bikin karier Naura (seperti sekarang) itu enggak mudah, image dia masih penyanyi anak-anak," ucap Nola. 

Atas hal itu, Nola mengaku selalu memberi pengertian dan pemahaman berkait dunia pergaulan anaknya.

Baca juga: Nola Be3 Tak Pernah Paksakan Anak Ambil Tawaran Pekerjaan di Dunia Hiburan

"Aku cuma bilang 'Kakak (Naura) kita (orangtua) sangat mengerti kamu semakin besar dengan keinginan yang baru kamu nikmati itu, tapi mohon maaf mama papa akan tetap dampingi kamu," ucap Nola.

Sejauh ini, wanita berusia 40 tahun ini mengaku senang lantaran anaknya senang mendapat arahan dan pendampingan darinya.

"Alhamdulillah Naura senang didampingi, malah enggak nyaman kalau enggak sama mamanya. Jadi kadang-kadang pekerjaan pribadi aku pinggirin dulu nih. Karena anak seumur dia butuh pendampingan," kata Nola.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com