Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Igor Saykoji Tak Bisa ke Mana-mana pada Perayaan Paskah Tahun Ini

Kompas.com - 21/04/2019, 19:14 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Hari ini, Minggu (21/4/2019), umat kristiani merayakan Hari Raya Paskah, termasuk penyanyi rap Igor Saykoji. Sebelumnya, umat kristiani juga merayakan Jumat Agung, pada 19 April 2019 kemarin.

Namun, Igor mengaku bahwa dirinya tak bisa merayakannya sambil berlibur dengan keluarga karena jadwal yang tak memungkinkan.

"Paskah tahun ini di rumah saja karena enggak bisa dipotong liburannya. Tanggal 17 April 2019 pemilu, kalau tahun sebelumnya mah bisa saja karena enggak ada pemilu kan," kata Igor dalam konser Panggung Gembira di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Minggu (21/4/2019).

Baca juga: Igor Saykoji: Saya Bisa Produktif Bikin Lagu karena Perkaya Wawasan

"Sudah gitu anak gue mau ujian nasional. Jadi enggak bisa ke mana-mana, hari Senin (22/4/2019) anak sudah ujian nasional lagi. Jadi merayakannya di rumah saja ya," ucap Igor.

Meski begitu, menurut pria berusia 35 tahun ini, keluarganya tetap merayakan Paskah secara sederhana dengan kumpul bersama di rumah.

"Makan-makan sih selalu, kalau sama keluarga besar pada milih ya kumpul di rumah itu tanggal 17 April 2019. Habis itu ibadah di gereja masing-masing saja sih," ucap Igor.

Igor menambahkan bahwa biasanya perayaan hari raya bersama keluarga akan lebih ramai ketika Natal tiba.

"Lebih ramai si pas mau Natal. Kalau Paskah sih lebih ke internal masing-masing. Introspeksi diri sendiri," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com