Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dewi Gita Enggan Keluarkan Singel Solo Lagi

Kompas.com - 22/04/2019, 19:26 WIB
Andika Aditia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Dewi Gita Yuliarti mengaku enggan untuk menelurkan kembali singel solo.

Istri Armand Maulana ini mengaku, ingin memberi kesempatan pada penyanyi yang lebih muda untuk tampil menghiasi belantika musik Tanah Air.

"Bukannya enggak berani (menelurkan singel), tapi sudah lah ya, sudah waktunya giliran anak-anak muda. Saya mah ngapain lagi gitu sih," ucap Dewi saat ditemui dalam sebuah acara di Pesona Square, Depok, Jawa Barat, Minggu (21/4/2019).

Wanita berusia 48 tahun ini mengatakan, hal itu ia lakukan bukan lantaran tak percaya diri untuk tampil kembali sebagai penyanyi, melainkan ia ingin menghabiskan waktunya lebih banyak bersama keluarga.

Baca juga: Dewi Gita: Orang Panggil Saya Karena Tahu Kualitas Bernyanyi Saya

"Bukan enggak PD (percaya diri), saya merasa sudah cukup ya. Sudah lah mau apa lagi, saya tinggal mempertahankan (capaian yang sudah ada) dan sudah waktunya buat anak saya gitu," ungkapnya.

Dewi pun merasa bersyukur dirinya masih diapresiasi banyak orang, apalagi ketika ia menggelar konser bersama suami beberapa waktu lalu yang disambut antusias para penikmat musik.

"Alhamdulillah sih kemarin konser Satu Hati Satu Cinta, bulan Januari 2019 kemarin, Alhamdulillah sukses di situ orang-orang minta 'ayo bikin lagu sendiri lagi, jangan berdua Armand' mereka (penggemar) suka menyemangati, cuma aku merasa sudah cukup," imbuhnya.

Baca juga: Rayakan 25 Tahun Pernikahan, Armand Maulana dan Dewi Gita Rilis Singel Duet

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com