Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Derby Romero Ketagihan Kerja di Balik Layar

Kompas.com - 23/04/2019, 09:25 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Derby Romero mengatakan bahwa kini dia mulai ketagihan bekerja di balik layar. Derby diketahui menjadi sutradara dalam film horor Mati Anak dan produser film thriller Sekte.

"Gue setelah Sekte dan Mati Anak, gue memang ketagihan banget di belakang layar, as produser, as sutradara," kata Derby saat ditemui dalam screening film Sekte, di XXI Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Senin (22/4/2019).

Baca juga: Derby Romero Nikmati Jadi Sutradara dalam Film Mati Anak

Derby bersama rekannya William Chandra membentuk sebuah rumah produksi untuk menuangkan ide-ide kreatif mereka dalam bidang film.

"Jadi gua sama William Chandra bangun Silver Bullet Films, memang gue bercita-cita untuk bikin something yang fresh. Dan gue memberanikan diri untuk terjun langsung," ucap Derby.

Setelah dua film itu, Derby berencana akan kembali memproduksi film dengan genre yang berbeda.

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini ada beberapa proyek yang akan gue produce dan sutradarai, genrenya beda dari yang ini," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com