Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Film Sekte Bikin Berat Badan Derby Romero Naik Turun

Kompas.com - 23/04/2019, 11:35 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Derby Romero bercerita, awalnya dia diminta untuk menaikan berat badannya saat berperan dalam film Sekte yang dia produseri.

Hal itu diceritakan Derby saat ditemui dalam screening film Sekte, di XXI Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Senin (22/4/2019).

"Di film ini sebenarnya gue disuruh naikin badan sama William (sutradara). Jadi waktu itu sempat naik sampai 12 -15 kilogram, jadi naikin dari masa otot, jadi gue harus gede. Gue mulai nge-gym," tutur Derby.

Dalam proses itu, tiba-tiba ada perubahan karakter yang membuat Derby harus mengembalikan berat badannya seperti semula.

Baca juga: Derby Romero Jadi Produser Sekaligus Aktor dalam film Sekte

"Ternyata berjalannya waktu kita sambil develope, ada karakter yang mau diubah dan karakter itu karakter gua, jadi dengan waktu yang cepat gue nurunin sekitar 12 kilogram jadi sudah naik terus turun lagi," ucapnya.

Derby mengatakan, dia sanggup mengubah berat badannya seduai dengan kebutuhan karakter yang dia mainkan.

"Pengin nurunin lagi 10 kilogram lagi lah, tergantung kebutuhan karakter deh. Gue termasuk cepat turun cepat naik. Enggak pernah takut untuk nurunin berat badan," imbuhnya.

Dalam film tersebut Derby berperan sebagai Sony, seorang pria yang masuk ke dalam sebuah rumah yang dihuni oleh sekelompok orang misterius.

Film Sekte dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai 2 Mei 2019.

Baca juga: Derby Romero Ketagihan Kerja di Balik Layar

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com