Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selena Gomes Blak-blakan soal Terapi dan Alasannya Tak Suka Disebut Cantik

Kompas.com - 27/04/2019, 07:29 WIB
Bestari Kumala Dewi

Penulis

KOMPAS.com - Penyanyi Selena Gomez saat ini sedang menarik diri dari berbagai sorotan dan bahkan membatasi waktunya berselancar di media sosial.

Ia hanya memperbarui unggahan Instagram-nya ketika sda proyek baru terkait pekerjaan atau seperti beberapa waktu lalu, tiba-tiba mengunggah swafotonya ketika Justin Bieber mengatakan dia masih mecintai Selena.

Tapi dalam sebuah wawancara belum lama ini, Selena blak-blakan menceritakan beberapa hal, mulai soal pergi terapi hingga tentang proses penggarapan album barunya. Bahkan, ia juga bercerita mengapa ia tak suka disebut cantik.

Pertama, Selena menegaskan dia tidak menjalani pelatihan media atau PR dan bahwa dia tidak berpegang pada naskah apapun selama wawancara.

"Saya tidak yakin bahwa orang benar-benar mengetahui hati saya ... Saya tidak tahu bagaimana dilatih, seperti bagaimana mungkin seseorang melatih saya untuk berbicara sesuatu?" ujar Selena.

Baca juga: Unggahan Pertama Selena Gomez di Instagram Setelah Justin Bieber Mengatakan Selalu Mencintainya

Lalu dia melanjutkan dengan mengatakan, bahwa dia juga tidak suka ketika orang terlalu fokus pada penampilannya.

“Saya tidak terlalu menghargai orang yang menilai saya dari penampilan saya atau semacamnya. Tentu, saya tersanjung ketika ada yang bilang, 'Kamu cantik.' Tapi sejujurnya, saya lebih suka jika seseorang mencintai saya apa adanya,” kata penyanyi berusia 26 tahun ini.

Bukan hanya tak suka disebut cantik, berbeda dengan selebritas lainnya yang aktif di media sosial, Selena justru membatasi penggunaan Instagram. Baginya, media sosial seperti racun.

Ini dilakukannya demi menjaga akal sehatnya. Menurutnya, terlalu banyak iklan teh pelangsing dan vitamin rambut di sana.

Baca juga: Justin Bieber Omeli Warganet yang Singgung Selena Gomez dan Hailey Baldwin

"Menurutku sangat tidak sehat berada di sana (Instagram) sepanjang waktu. Aku merasa tertekan melihat semua orang cantik dan luar biasa. Itu hanya akan membuatku tak percaya diri. Jadi kupikir beristirahat dari sana sangatlah penting," jelasnya.

Selain menghindari media sosial, salah satu cara terbaik menjaga kesehatan Selena adalah dengan melakukan terapi. Ia mengakui itu bukanlah hal mudah, tapi itu bisa menolongnya memahami masa kecilnya.

Di sisi lain ia menghabiskan banyak waktu untuk berkarya. Ia kini sedang menyiapkan album terbarunya yang rencananya akan dirilis akhir tahun ini.

Mantan kekasih Justin Bieber ini juga mengaku sedang menikmati kesendiriannya.

"Aku pikir akhirnya aku berada di usia, di mana aku merasa nyaman sendirian," pungkasnya.

Baca juga: Gigi Hadid Kesal Diberitakan Berkencan dengan Mantan Kekasih Selena Gomez

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com