Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Meski Sakit, Judika Tetap Konsisten Jalani Kontrak Kerja

Kompas.com - 27/04/2019, 08:00 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Judika tetap konsisten menjalankan kontrak kerjanya meski sedang sakit.

Hal itu ditunjukkan oleh suami Duma Riris Silalahi tersebut dengan bernyanyi dan menghadiri malam penganugerahan SCTV Music Awards 2019 di Studio 6 Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (26/4/2019).

"Aku sebenarnya lagi sakit nih. Karena ini, kan, sudah ada dalam kontrak. Ya, sebenarnya aku belum siap nyanyi lagi, tapi ya, aku selalu usaha tampil maksimal," ujar Judika.

Judika mengalami sakit batuk dan pilek. Ia mengaku tertular anaknya dan sudah satu bulan ini runner up Indonesian Idol musim kedua itu merasakan sakit tersebut.

Baca juga: Judika Manfaatkan Teknologi untuk Obati Rindu pada Anak

"Jadi sudah satu setengah bulan nih. Khawatir ada sinus juga nih sebenarnya sampai ke dokter kemarin. Pokoknya beberapa hari ke depan mau istirahat total deh," kata dia.

Karena itu, agar kondisinya cepat pulih, demi kesehatan dan menunjang performa baiknya saat manggung, Judika berencana akan mengurangi jadwal manggungnya.

"Untuk ke depan iya (kurangi jadwal). Kan bulan depan juga puasa dan biasanya enggak terlalu banyak acara. Jadi sekalian kosongin saja kecuali yang memang sudah kontrak," kata dia.

Baca juga: Judika Raih Penghargaan Video Klip Paling Ngetop SCTV Awards 2019

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com