Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Art Moments Jakarta Persembahkan Program Seni Kreatif

Kompas.com - 27/04/2019, 08:53 WIB
Jodhi Yudono

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com--Awal Mei, tepatnya 3-5 Mei 2019, Art Moments Jakarta akan menggelar pameran seni kreatif di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel.

Acara ini merupakan platform bagi para penggemar seni serta masyarakat umum untuk menyaksikan sekaligus terlibat dalam kancah seni Indonesia yang sedang berkembang.

Pada pameran kali ini, juga akan dipajang karya-karya para seniman popular yang sedang naik daun, di antaranya Kaws, Mr., Heri Dono, Li Chen, dan Srihadi Soedarsono.

Art Moments Jakarta sebagai penyelenggara akan memberikan tiket gratis dan tur, lengkap dengan pemandu untuk rombongan pelajar. Rombongan minimal terdiri 15 siswa yang tertarik acara ini.

Tur dengan durasi 45-60 menit ini akan diadakan pada Sabtu dan Minggu (4-5 Mei 2019) dalam tiga sesi. Yakni pukul 11.00, 14.00, dan pukjul 17.00 WIB.

Tiket gratis ini hanya berlaku untuk para siswa dan guru. Bagi orang tua atau pendamping siswa dapat membeli tiket masuk di http://go-tix.id/evemts/art-moments-jakarta-7487

Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut dapat menghubungi nomor 08782373750.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com