Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alien Berubah Bentuk Jadi Ancaman dalam Men In Black: International

Kompas.com - 28/04/2019, 20:54 WIB
Irfan Maullana

Editor

KOMPAS.com - Sony Pictures merilis trailer terbaru  film Men In Black: International yang dibintangi oleh Chris Hemsworth dan Tessa Thompson, dua bintang yang sebelumnya juga pernah satu film di Thor: Ragnarok.

Film ini masih di dunia yang sama dengan trilogi pertama Men In Black yang dibintangi oleh Tommy Lee Jones dan Will Smith.

Namun, film ini akan berpusat di markas MIB yang bermarkas di Inggris, bukannya di AS seperti trilogi pertamanya.

Chris Hemsworth berperan sebagai Agent H, sedangkan Tessa Thompson adalah Agent M, keduanya akan menghadapi alien-alien yang mengancam dan berusaha mengacaukan bumi.

Baca juga: Penampilan Perdana Chris Hemsworth-Tessa Thompson dalam Men in Black

Musuh yang mereka hadapi adalah alien berkemampuan untuk mengubah dirinya menjadi apapun, yang menyusupi organisasi Men In Black.

Dalam trailer juga diperlihatkan sekilas tentang masa lalu Agent M dan bagaimana akhirnya ia bisa bergabung dengan Men In Black.

Selain Chris Hemsworth dan Tessa Thompson, film ini juga akan dibintangi oleh Liam Neeson sebagai High T, kepala markas MIB Inggris, lalu ada Kumail Nanjiani sebagai pengisi suara alien Pawny.

Emma Thompson juga akan kembali memerankan karakternya sebagai Agent O dari film Men In Black 3.

Film Men In Black: International yang disutradarai oleh F. Gary Gray ini dijadwalkan untuk tayang pada tanggal 14 Juni 2019 mendatang.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com