Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bunga Citra Lestari dalam Proses Pengerjaan Album Baru

Kompas.com - 29/04/2019, 21:04 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL sedang mengerjakan album baru. Istri artis peran Ashraf Sinclair tersebut kali terakhir merilis album It's Me BCL pada 2017 lalu.

"Aku lebih ke album, ya, mau bikin yang beda," kata BCL di Hotel Monopoli, Taman Kemang, Bangka, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2019).

BCL mengakat isu-isu perempuan sebagai tema besar album barunya. 

Baca juga: Alasan Bunga Citra Lestari Akhirnya Memilih Chicco Jerikho Ketimbang Ashraf Sinclair

"Lagunya ingin ada benang merahnya ya. Konsepnya parempuan, hati aku ke sana, mungkin ingin menginspirasi dan mengedukasi. Itu bisa banget menjadi sebuah konsep layar lebar. Mudah-mudahan bisa terwujud sih," kata BCL.

Singel pertama dari album tersebut yang sudah dirilis adalah "Memilih Dia", yang menceritakan kebebasan perempuan dalam memilih.

BCL mengaku akan berkolaborasi dengan para penyanyi yang masih dirahasiakan. Untuk materi lagunya sudah ada tiga yang rampung.

"Aku soalnya kerjanya pakai hati sih jadi agak susah, so far, sampai detik ini keinginan aku nyambung. Ini akan jadi gabungan perjalanan BCL dari muda sampai sekarang," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com