Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jigo Rilis Singel Sekaligus Kenalkan Personel Baru Pengganti Aa Jimmy

Kompas.com - 30/04/2019, 20:24 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup musik lawak Jigo yang sebelumnya bernama Duo Jigo, meluncurkan singel terbaru sekaligus memperkenalkan personel baru pengganti mendiang Aa Jimmy.

Sebagai informasi, Aa Jimmy diketahui menjadi salah satu korban bencana tsunami yang melanda Selat Sunda akhir tahun lalu.

Baca juga: Komedian Aa Jimmy Jadi Korban Meninggal Tsunami Banten

"Iya untuk Jigo sekarang abis launching lagu, sekaligus personel baru, sebelah saya ada Toto pengganti Aa Jimmy," kata Ade Jigo saat ditemui di Green Pramuka Square, Jakarta Pusat, Selasa (30/4/2019).

Toto adalah gitaris dan juga komedian yang pernah satu panggung bersama Duo Jigo yang saat itu dihuni oleh Aa Jimmy dan Ade.

"Nah Toto ini orang lama di musik. Pernah sepanggung bareng. Dia juga punya grup musik humor, cuma belum ngetop sudah bubar. Akhirnya kami ajak gabung dan alhamdulillah Toto juga mau," ucap Ade.

"Secara konsep lebih komplet, lebih segar, karena Toto ini selain komedi dia juga bermain gitar," imbuhnya.

Selain Toto, Ade juga menggandeng Qiqi, yang sebelumnya menjadi personel tambahan pada keyboard Duo Jigo.

"Qiqi yang dulu additional, sekarang jadi personel Jigo, jadi kami bertiga. Qiqi additional kita setahun belakangan, tidak hanya senang tapi sedihnya juga sama kita. Akhirnya kita angkat jadi personel," tambah Ade.

Jigo dengan formasi baru telah meluncurkan singel pertama mereka bertajuk "Yayuk".

"Singel terbaru Jigo judulnya 'Yayuk'. Tentang Yayuk, dia sosok wanita yang kita idam-idamkan, sudah coba berbagai cara tapi yang dapat bukan kita," lanjut Ade.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com