Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kecelakaan Han Ji Seong, Video Kamera Mobil Berbeda dengan Keterangan Suaminya

Kompas.com - 09/05/2019, 15:46 WIB
Kistyarini

Editor

Sumber Koreaboo

KOMPAS.com - Polisi terus menyelidiki kasus kecelakaan lalu lintas yang menewaskan aktris drama Han Ji Seong.

Sebelumnya diberitakan Han Ji Sung ditabrak dua kendaraan di jalan bebas hambatan tidak jauh dari Bandara Incheon, Korea Selatan, Senin (6/5/2019).

Rekaman video yang didapat dari kamera mobil lain menimbulkan pertanyaan tentang yang sebenarnya terjadi sebelum dan sesudah kecelakaan tersebut.

Gambar yang ditangkap video itu berbeda dengan keterangan yang diperoleh polisi sebelumnya. Keterangan itu didapat dari suami aktris berusia 28 tahun itu.

Menurut keterangan sebelumnya Han Ji Seong menyalakan lampu tanda darurat atau hazard dan menghentikan mobilnya di jalur kedua dari jalan tol tiga jalur karena suaminya ingin buang air kecil.

Dalam video yang baru diperoleh terlihat Han Ji Seong keluar dari mobil sebelum suaminya berjalan ke hutan di tepi jalur cepat itu.

Kepada polisi, sang suami mengaku tidak tahu alasan istrinya keluar dari mobil. Padahal video itu menunjukkan kecelakaan terjadi hanya 10 menit setelah ia melangkahi pembatas jalan.

Suara benturan saat istrinya ditabrak juga cukup keras. Itu menimbulkan pertanyaan soal mengapa sang suami mengaku tidak tahu ada kecelakaan sampai ia kembali ke mobilnya.

Sebelumnya disebut bahwa sebuah taksi di jalur 3 melihat suaminya keluar dari mobil dan dengan cepat mencoba mengubah jalur. Namun taksi itu justru menabrak Han Ji Seong yang berdiri di luar mobilnya.

Malang bagi aktris muda itu, taksi tersebut menabrak tubuhnya hingga terjatuh di dekat jalur pertama. Setelah itu, sebuah SUV melaju ke arahnya dan menabrak Han Ji Seong.

Suami Han Ji Seong mengaku minum minuman beralkohol malam itu, tetapi ia tidak yakin istrinya juga minum. Polisi akan mengotopsi jenazah mantan member girlband B.Doll tersebut.

Baca juga: Identitas Aktris Korea yang Tewas Ditabrak Dua mobil Akhirnya Terungkap

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Koreaboo
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com