Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Daftar Penampil SHVR Ground Festival Fase Pertama

Kompas.com - 10/05/2019, 21:37 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.comHype Festival sebagai penyelenggara acara musik terbesar di Indonesia hari ini resmi mengumumkan festival musik tahunan Hype Festival yang ditunggu-tunggu oleh Shiverian,

Memasuki tahun ke-4 sebagai salah satu festival musik terbesar di Tanah Air, SHVR Ground Festival atau sering di kenal dengan sebutan "SGF", akan kembali di selenggarakan selama dua hari untuk pengalaman #StartTheParty yang lebih seru dan mengesankan.

Pada kesempatan tahun ini #SGF2019 akan diadakan di Indonesia Convention Exhibition - ICE, BSD pada 6 dan 7 September 2019.

Baca juga: Elevation Dance Music Festival Akan Hadir di Jakarta

SHVR Ground Festival 2019 hadir dengan mengusung tema "Galaxia Voyage", sebuah perjalanan luar angkasa yang akan dituangkan kedalam tiga arena musik spektakuler berkapasitas 12.000 orang (indoor festival) di Hall 7,8,9 dan 10.

Terdapat beberapa kategori tiket yang sudah dapat diperoleh melalui situs resmi www.shvr.id. Perlu diketahui festival ini dipersembahkan untuk Shiverian yang sudah berusia 18 tahun ke atas. 

Dalam fase pertama ini SHVR Ground Festival 2019 mengumumkan 11 nama besar pengisi acara yang akan turut memeriahkan festival selama dua hari, mereka adalah Above & Beyond, Afrojack, Timmy Trumpet, Brennan Heart, Darius, Orjan Nilsen, Attila Syah, Andre Dunant, Junkie Munkie, LTN, dan Resti.

Tunggu kabar terbaru fase selanjutnya yang akan diumumkan secara bertahap dalam waktu dekat.

Ikuti akun resmi Instagram SHVR Ground Festival 2019 di @SHVR_ID  dan situs resmi www.shvr.id serta ikuti juga akun resmi Instagram @hypefestivalid dengan tagar resmi #SGF19 dan #StartTheParty.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com