Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Melanie Putria Canggung Saat Buka Puasa Bareng Mantan Suami

Kompas.com - 14/05/2019, 14:43 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan presenter Melanie Putria Dewita Sari berbuka puasa bareng mantan suaminya, Angga Puradiredja.

Wanita berusia 37 tahun ini, mengaku canggung selama pertemuan berlangsung dengan vokalis grup musik MALIQ & D'Essentials. Namun, ia berusaha untuk rileks agar bisa menikmati jalannya suasana.

"Kecanggungan sudah pasti. Tapi canggungnya juga enggak terlalu terasa. Karena aku orangnya juga enggak melow kan," ucap Melanie saat ditemui dalam sebuah acara buka puasa bersama di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019).

Baca juga: Melanie Putria Berbuka Puasa Bareng Mantan Suami

Puteri Indonesia 2002 ini juga mengatakan bahwa momen buka puasa bersama itu membuatnya semakin bersyukur.

"Aku orangnya santai saja dan sangat menikmati semua yang sudah diberikan dari Allah. Jadi enggak ada rasa yang berlarut-larut, rasa sedih, rasa yang berduka gitu, enggak kok sampai hari ini," kata dia.

"Jadi yang aku syukuri dari semuanya adalah kebersamaan kita tidak ada yang berubah," ujarnya.

Melanie menambahkan bahwa hubungan baik itu tetap terjalin berkat kehadiran anak semata wayang mereka Sheemar Rahman Puradiredja.

"Karena kan sampai kapanpun tetap tidak akan pernah bisa putus gitu hubungan antara anak dengan ayah. Anak dengan ibunya," imbuhnya.

Melanie dan Angga menikah pada 7 Maret 2010 lalu. Setelah menikah selama sembilan tahun, mereka resmi bercerai pada 22 Januari 2019 lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com