Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Asri Welas Punya Banyak PR soal Keluarga pada Ramadhan Tahun Ini

Kompas.com - 15/05/2019, 17:34 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter dan artis peran Asri Welas mengaku punya banyak pekerjaan rumah (PR) pada Ramadhan kali ini. Pekerjaan rumah tersebut, kata Asri, adalah menyangkut persoalan keluarga.

Hal tersebut disampaikan oleh Asri saat ditemui dalam sebuah acara di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2019).

"Jadi di Ramadhan kali ini PR-nya banyak. Satu, berat badan anakku Ibrar (anak ketiga) harus naik. Yang kedua, habis Ramadhan anakku yang kedua Ibran akan operasi matanya, pasang lensa yang kanan dan kiri," ucap perempuan bernama lahir Asri Pramawati itu.

Menurut wanita berusia 40 tahun ini, selain menyiapkan makanan untuk suaminya, dirinya juga harus sigap mengurus buah hati.

Baca juga: Anak Sama-sama Lahir Prematur, Asri Welas Beri Dukungan Nikita Mirzani

Diketahui, anak ketiga Asri Renzo Gibrar Ridha Rahardja memiliki kondisi kesehatan yang kurang baik lantaran lahir secara prematur pada 15 April 2019 lalu.

Sementara, anak keduanya Rayyan Gibran Ridha Rahardja memiliki masalah pada penglihatannya sejak dilahirkan pada 12 April 2017 lalu.

"Itu berat badannya harus naik 1,5 kilogram lagi supaya dia berat badannya 12 kilogram. Sudah aman buat dioperasi, karena akan dibius total, mata kanan dulu abis itu mata kiri habis Lebaran ini," ucapnya.

Asri menambahkan bahwa konsentrasinya juga harus dibagi dengan urusan pekerjaan yang cukup menyita waktu.

"Tanggal 14 Mei 2019 saya nanti sudah mulai stripping, ada sitkom (situasi komedi) terbaru. Sudah lebaran saya enggak pulang kampung karena memang repot banget, bayinya ada dua, kan harus siapkan makanan juga. Belum lagi kalau pulang kampung macet ya, minta ampun. Apalagi anak kedua ku ini makannya harus fresh," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com