Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Audi Marissa Tertantang Perankan Senja dalam Rewrite

Kompas.com - 16/05/2019, 06:15 WIB
Andika Aditia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Audi Marissa mengaku senang dilibatkan dalam tayangan serial yang dihadirkan oleh layanan streaming Viu, Rewrite.

Wanita berusia 23 tahun ini mengaku alur cerita yang ada dalam serial tersebut jauh lebih menarik ketimbang sinetron.

"Pertama itu aku ditawarin ada dua web series yg beda PH, satu Viu satu lagi beda. Aku sudah baca satu lagi sinopsisnya, tapi yang Viu tertarik banget. Aku milih ini, karena ceritanya beda banget bukan seperti pada umumnya, anti mainstream," ucap Audi dalam jumpa pers di Pacific Place, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).

Selain itu, wanita yang terkenal lewat sinetron Diam-diam Suka ini merasa proses pembentukan karakter dalam serial lebih menantang.

Baca juga: Audi Marissa Senang Banyak Kegiatan di Bulan Ramadhan

"Aku suka banget pembentukan karakter Senja ini. Dia harus berusaha mengubah takdir. Makanya aku kayak amazed banget ada cerita gini," ungkapnya.

Lantaran proses pembentukan karakter yang menantang, Audi sempat mengalami kesulitan.

"Karena pembentukan karakter sudah dipikirkan matang-matang sama Viu dan PHnya. Jadi sebisa mungkin aku harus sama kayak yang mereka inginkan. Awal reading, mereka bilang belum masuk, kedua hampir, sampai ketiga, pas shooting masih suka diingetin, agak susah karena Senja bukan cewek yang biasa saja. Karakternya kuat," tuturnya.

Dalam Rewrite, Audi berperan sebagai Senja yang dikisahkan menjalin hubungan dengan Abi (Maxime Bouttier), dan sedang mempersiapkan pernikahan mereka pada tahun 2024.

Namun, seiring waktu perjalanan mereka menemui jalan berliku dan membuat mereka berpikir dua kali akan arti pernikahan yang sesungguhnya.

Serial ini telah resmi tayang mulai hari ini, Rabu (15/5/2019) secara eksklusif di layanan streaming Viu.

Baca juga: Udah Putusin Aja, Ketika Audi Marissa dan Billy Davidson Tak Dapat Restu

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com