Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kisah Cintanya Terungkap, So Ji Sub Tulis Surat kepada Penggemar

Kompas.com - 17/05/2019, 16:18 WIB
Kistyarini

Editor

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Aktor asal Korea Selatan So Ji Sub menulis surat terbuka kepada penggemarnya setelah hubungan cintanya terungkap ke publik, Jumat (17/5/2019).

Sebelumnya diberitakan pacar So Ji Sub adalah reporter televisi SBS bernama Jo Eun Jung. Menurut News1, So Ji Sub berusia 17 tahun lebih tua.

Surat itu dirilis yang ditulis dalam dua bahasa itu, bahasa Korea dan bahasa Inggris. Pernyataan bintang Terius Behind Me itu kemudian diunggah ke akun Instagram agensi So Ji Sub, 51K Entertainment.

Dalam suratnya, aktor berusia 41 tahun itu meminta maaf kepada penggemarnya karena tidak segera mengabarkan tentang cintanya.

"Halo, ini So Ji Sub. Saya mengejutkan kalian dengan berita tentang aku yang tiba-tiba. Maafkan aku tidak memberitahu lebih awal," katanya membuka suratnya.

So Ji Sub mengaku khawatir akan reaksi penggemar yang mendukungnya selama ini setelah kabar hubungan cintanya terkuak di media.

Ia mengakui ada perasaan takut memberitahu penggemarnya tentang itu. Namun ia meminta mereka tetap memberinya perhatian.

"Agak sulit mengatakannya, tetapi saya ingin memberitahu bahwa saya sudah memiliki seseorang yang istimewa," ucap So Ji Sub.

"Dia orang yang membuat saya tenang dan selalu memberi dukungan. Kami bahagia, tetapi masih banyak hal kami harus hati-hati," tutur aktor yang pernah menjadi atlet renang itu.

Ia berjanji akan menjadi aktor yang lebih bertanggung jawab agar bisa membalas semua kepercayaan yang diberikan penggemarnya.

Baca juga: So Ji Sub Bilang Ada 3 Makanan Khas Indonesia yang Jadi Favoritnya

"Saya berjanji melakukan yang terbaik supaya tidak mengecewakan kalian," pungkas So Ji Sub.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by 51k_official (@51k_official) on May 17, 2019 at 12:11am PDT

Menurut  News1, So Ji Sub dan Jo Eun Jung berkenalan pada Maret 2018. Ketika itu wartawan SBS itu mewawancarai aktor tersebut tentang perannya dalam film Be With You.

Setelah itu So Ji Sub dan Jo Eun Jung bertemu lagi dalam sebuah acara. Meskipun aktor itu 17 tahun lebih tua, mereka menemukan kecocokan.

Baca juga: Berawal dari Wawancara, So Ji Sub Pacaran dengan Reporter Televisi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soompi
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com