Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bantah Pernyataan Manajer, Britney Spears Mengaku Siap Naik Panggung

Kompas.com - 19/05/2019, 19:30 WIB
Irfan Maullana

Editor

Sumber Aceshowbiz

KOMPAS.com - Britney Spears berupaya meyakinkan penggemar bahwa mereka akan melihatnya lagi di atas panggung segera setelah manajernya, Larry Rudolph, menyarankan agar bintang pop itu tidak tampil lagi.

Ketika ditanya oleh wartawan di Thousand Oaks pada hari Jumat (17/5/2019), apakah dia akan tampil segera, Britney hanya menjawab, "Tentu saja".

Untuk membuat para penggemar semakin yakin menanti penampilan panggungnya, penyanyi "Baby One More Time" baru-baru ini melalui Instagram membagikan video tariannya dengan iringan lagu "Scream" dari Michael dan Janet Jackson.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Me and Michael

A post shared by Britney Spears (@britneyspears) on May 16, 2019 at 12:30pm PDT

Para penggemar awalnya percaya bahwa video itu direkam sebelum masa rehabilitasi karena mereka menunjukkan kesamaan antara video terakhir dan video yang Britney bagikan tahun lalu, di mana dia mengenakan pakaian yang sama. Namun, berbagai sumber bersikeras bahwa itu baru saja direkam beberapa hari yang lalu.

Hal ini terjadi setelah Larry menyarankan agar Britney tidak kembali ke panggung dalam kondisi mental atau fisik yang belum pulih.

Baca juga: Britney Spears Kemungkinan Tidak Akan Pernah Naik Panggung Lagi

"Dari apa (informasi) yang telah saya kumpulkan, jelas bagi saya, dia tidak boleh kembali untuk melakukan penampilan di Vegas, tidak dalam waktu dekat dan mungkin tidak pernah lagi," kata Larry, menekankan bahwa sang bintang belum siap kembali bekerja.

"Saya tidak punya keinginan atau kemampuan untuk membuatnya bekerja lagi. Saya hanya di sini untuknya ketika dia ingin bekerja.  Dan, jika dia ingin bekerja lagi, saya di sini untuk memberitahunya apakah itu ide yang bagus atau ide yang buruk."

Sebelumnya diberitakan bahwa Britney mengalami stres berat setelah ayahnya, Jamie Spears, jatuh sakit.

Baca juga: Britney Spears Buka Suara soal Dugaan Dikurung dalam Fasilitas Kesehatan

Larry menyebutnya "badai yang sempurna". Ia kemudian membatalkan pertunjukan tetap Spears di Las Vegas karena obat-obatan yang dikonsumi penyanyi itu tidak lagi berpengaruh.

Pertunjukan "Britney: Domination" itu ditangguhkan sejak Januari 2019. Rudolph mengatakan belum ada rencana bagi Britney untuk kembali ke panggung itu.

Sejak tahun 2008, Britney Spears berada di bawah perwalian ayahnya, termasuk soal keuanganan. Pengadilan memutuskan itu ketika Spears menunjukkan perilaku tidak wajar di depan publik. 

Beberapa waktu lalu, Spears buka suara tentang dugaan ia dikurung dalam sebuah fasilitas kesehatan. Bintang pop ini juga mencoba menenangkan para penggemarnya yang berunjuk rasa.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com