Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dewi Gita Bingung Tentukan Menu Hidangan Sahur dan Buka

Kompas.com - 22/05/2019, 11:14 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Dewi Gita merasa lebih sibuk saat di rumah saat bulan Ramadhan dibandingkan ketika bekerja. Dewi mengaku, dia bingung saat menentukan menu sahur dan berbuka untuk keluarganya.

"Ternyata di rumah lebih sibuk, lebih riweuh, kalau kerja enak tinggal shooting, standby, touch up. Kalau di rumah bingungnya besok masak apa lagi ya," kata Dewi saat ditemui di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019).

Menurut Dewi, diperlukan kreativitas tinggi untuk menghidangkan menu makanan sahur dan berbuka setiap harinya.

"Nnyiapin makanannya kan enggak mungkin satu menu kan, minimal tiga menu  di meja, aduh ibu rumah tangga hebat banget, di situ saya full jadi ibu rumah tangga," ucap Dewi.

Dewi juga menyebutkan makanan apa saja yang dia sajikan dan yang wajib dimasak khusus untuk suaminya, penyanyi Armand Maulana. 

"Biasalah yang enggak repot mikir, sayur bening, ayam goreng, capcai, yang saya bisa dulu, ke sininya baru masak apa lagi nih," imbuh Dewi.

"Dia (Armand) sih selalu permintaan khususnya setiap hari kalau di sahur harus ada sayuran, nah kan tiap hari harus ganti ganti sayurnya," tambahnya.

Baca juga: Dewi Gita: Tahun Ini Ngerasain Banget Nikmatnya Ramadhan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com