Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bioskop CGV Slipi Jaya Hari Ini Ditutup Sementara

Kompas.com - 22/05/2019, 15:27 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com — Jaringan bioskop CGV Cinemas yang berada di Plaza Slipi Jaya, Kemanggisan, Jakarta Barat, untuk hari ini, Rabu (22/5/2019), ditutup sementara.

Pihak CGV Cinemas lewat akun Twitter-nya yang dikutip Kompas.com mengumumkan tidak adanya film-film yang diputar pada hari ini.

"INFO: Untuk hari ini CGV Slipi Jaya tidak beroprasi sementara. Akan diinformasikan untuk update selanjutnya. Mohon maaf untuk ketidaknyamanya," tulis akun @CGV_ID tersebut.

Berbeda dengan CGV Slipi Jaya, CGV Grand Indonesia tetap beroperasi, tetapi ditutup lebih cepat dari biasanya. CGV Grand Indonesia akan beroperasi hingga pukul 20.00 WIB hari ini.

Baca juga: Persaingan Sengit, Pengelola CGV Terapkan Strategi Khusus

Head Of Brand Marketing CGV Cinemas, Andira Pramanta, mengatakan bahwa tidak beroperasinya CGV Slipi Jaya hari ini lantaran pihak manajemen Plaza Slipi Jaya menutup gedung pada hari ini.

"Saat ini karena keputusan mal untuk menutup operasi, CGV Slipi Jaya menutup operasi bioskop. Dan CGV Grand Indonesia akan beroperasi hingga jam delapan malam," kata Andira melalui pesan Telegram kepada Kompas.com.

Andira berujar, keputusan tersebut diambil oleh manajemen Plaza Slipi Jaya dan Grand Indonesia melihat situasi yang kurang kondusif akibat adanya aksi unjuk rasa di kawasan Thamrin hingga Tanah Abang.

"Dipengaruhi oleh situasi Jakarta hari ini," kata Andira.

Sebagai informasi, massa aksi 22 Mei sempat memenuhi kawasan Slipi dan Jalan Thamrin, lokasi Grand Indonesia berada.

Baca juga: CGV Movie Project Gembleng Sineas Muda Indonesia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com