Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

7 Momen yang Buktikan Betapa Konyolnya Seorang Celine Dion

Kompas.com - 24/05/2019, 07:31 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Billboard

KOMPAS.com - Diva dunia, Celine Dion, baru-baru ini muncul dalam acara Carpool Karaoke terbaru yang dipandu James Corden, di mana ia mengejutkan penonton bahwa betapa lucunya seorang Celine Dion.

Dari berteriak pada Corden karena memberikan sepatunya, hingga wajah konyolnya pada awal lagu "It's All Coming Back to Me Now" dan tentu saja, momen Titanic-nya bersama Corde di air mancur Bellagio di Las Vegas, AS.

Namun, penggemar sejatinya tahu pasti bahwa Carpool Karaoke bukanlah satu-satunya momen kocak Dion. Di bawah ini ada rangkuman beberapa momen lucu pelantun "My Heart Will Go On" tersebut.

Baca juga: Ketika Celine Dion Mengubah Lagu Baby Shark Jadi Balada Bertenaga

Berikut daftarnya:

1. Menari di show Lady Gaga

Dion menarik perhatian setiap penggemar di konser Gaga pada Desember 2018, saat diva tersebut menampilkan koreografi tarian yang rumit di hadapan penonton. Gaga kemudian mengakui bahwa Dion telah "mengunggulinya".

2. Met Gala pertama dan kesan-kesannya

Ketika ditanya bagaimana perasaannya menghadiri Met Gala pertamanya pada 2017, Dion malah membahas tentang saku. Ia benar-benar bersikeras bahwa gaunnya memiliki saku, sebelum khawatir bahwa ia tidak akan dibiarkan masuk ke acara tanpa kartu undangannya.

3. Menyanyikan setiap jawaban

Dion dikenal karena kegemarannya mengubah respons apa pun menjadi sebuah lagu dan di karpet merah Grammy Awards 2017, ia melakukan hal itu. "Betapa baiknya menjadi bagian dari ini," dia bernyanyi ketika ditanya tentang girl power malam itu, dengan nada dari lagu Marvin Gaye berjudul How Sweet It Is (To Be Loved By You). Dia juga membawakan penggalan lagu Maroon 5, "Moves Like Jagger".

4. Meninjau ulang fashion-nya bertahun-tahun lalu

Dalam sebuah wawancara, Dion dengan riang memberikan pembelaan yang sangat jujur tentang penampilannya berbusana putih saat menghadiri Oscar 1999. "Orang-orang berpikir itu adalah kesalahan bahwa blazerku terbalik. Aku bukan orang gila, aku tidak setelat itu. Terima kasih," katanya.

5. Memainkan "Wheel of Musical Impressions" bersama Jimmy Fallon

Celine Dion menyamar sebagai Cher menyanyikan "Frere Jacques" dan kemudian meniru Rihanna sambil membawakan "Row, Row, Row Your Boat". Satu hal yang paling lucu, dia menyanyikan "Hush, Little Baby" sebagai Sia sambil menutupi wajahnya dengan boneka panda dan rambutnya sendiri. Sebab, Sia dikenal selalu menyembunyikan wajahnya.

6. Mencium Katy Perry di Met Gala

Dalam acara Met Gala 2019, Dion mencium Katy Perry yang berpakaian seperti hamburger. Ia kemudian mempostingnya di Instagram dengan menuliskan keterangan yang kocak. "I kissed a burger and I liked it," kata-kata itu mengacu pada salah satu hit Perry, "I Kissed a Girl".

7. Berkumur sambil menyanyikan "My Heart Will Go On"

Dalam acara televisi Jerman, Wetten, dass ..?, Celine Dion pernah membawakan lagu soundtrack film Titanic, "My Heart Will Go On", dengan cara tak biasa, yakni sambil berkumur. Namun tidak mengherankan bahwa Dion masih terdengar sangat bagus.

Baca juga: Melihat Gaya Unik Celine Dion Pakai Blazer Terbalik

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Billboard


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com