Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiket Pesawat Mahal, Kezia Warouw Jarang Bertemu Suami yang Dinas di Luar Kota

Kompas.com - 30/05/2019, 16:41 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Puteri Indonesia 2016, Kezia Warouw (28), harus rela menjalin hubungan jarak jauh dengan suaminya, Christian Rantepadang.

Suami Kezia yang berprofesi sebagai polisi harus dinas di Manado, Sulawesi Utara. Jika biasanya dalam satu bulan Kezia bisa pergi lebih dari satu kali ke Manado untuk bertemu suami, saat ini hanya satu kali.

"Satu bulan ya minimal satu kali. Tahulah ya harga tiket makin naik, jadi ya harus dihitung juga. Namanya juga istri kan hitung pengeluaran dan pemasukan," kata Kezia saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Rabu (29/5/2019).

Lagi pula, kata Kezia, ia dan suami sama-sama bekerja, sehingga sulit jika harus sering bolak-balik Manado-Jakarta. Kezia pun mengaku menikmati kondisi itu, lantaran sudah terbiasa sejak masa pacaran.

Baca juga: Sejak Jadi Istri Polisi, Kezia Warouw Punya Titel Baru

"Pacaran juga sudah LDR dan sesudah menikah juga LDR. Cuma setelah menikah jadi lebih tenang. Biasanya kan kalau pacaran ditelepon tiap menit, sekarang saya sudahlah percaya padamu. Ciyee," kata Kezia.

Meski sudah percaya pada suami, Kezia mengaku tetap posesif terhadap suaminya. Menurut dia, hal tersebut merupakan hal yang wajar dan normal sebagai pasangan suami-istri.

"Jadi masih ada cemburu dan kadang-kadang kalau by phone kadang nanya 'kamu sama siapa?', 'aku sama atasan', tetap sih posesif juga, tapi masih dalam batas-batas tertentu," ucap dia.

Baca juga: Cara Kezia Warouw Hindari Tawaran Prostitusi Online

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com