Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Angel Karamoy Legawa Gagal Duduki Kursi Legislatif

Kompas.com - 31/05/2019, 18:49 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Nama artis peran Angel Karamoy (32) disebut tak lolos dalam persaingan meraih kursi DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat VI yang meliputi kota Bekasi dan Depok.

Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (31/5/2019), Angel membenarkan kabar tersebut. Meski demikian, Angel tetap legawa.

Angel bahkan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memilihnya.

"Untuk saat ini memang belum bisa masuk ke legislatif. Tapi aku apresiasi sekali buat banyak masyarakat Depok dan Bekasi yang sudah mempercayakan suaranya dan aspirasinya untuk aku bawa," kata Angel.

Baca juga: 20 Artis Berebut Kursi DPR di Jabar, Rieke Diah Pitaloka Ungguli Desy Ratnasari dan Angel Karamoy

"Tetapi suara itu tidak sia-sia, tetap aku akan perjuangkan dan tentunya yang terpilih saat ini adalah orang yang tepat," imbuhnya.

Pemain film Reva Guna-guna ini juga mengaku tak kecewa dengan hasil yang diraihnya.

"Oh enggak ada kecewa. Ini adalah pengalaman langkah yang baik dan pengalaman luar biasa mulia, yang bisa aku dapatkan," ucapnya.

Sebelumnya Angel Karamoy maju menjalo calon legislatif melalui partai PDI Perjuangan. Sayangnya Angel gagal meraih kursi sebagai DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat VI yang meliputi kota Bekasi dan Depok, dengan hanya meraih 48 Ribu suara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com