Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiba Saatnya Tatjana Saphira Memberi THR Lebaran kepada Saudara Kecilnya

Kompas.com - 03/06/2019, 18:32 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tatjana Saphira menceritakan kenangan masa kecilnya saat menyambut Hari Raya Idul Fitri. Kata Tatjana, saat itu dia sangat menanti tunjangan hari raya (THR) yang dia dapat setiap perayaan Lebaran.

Hal itu diceritakan Tatjana saat ditemui usai screening dan jumpa pers film Ghost Writer di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Kenangan masa kecil saat Lebaran dapet THR, sekarang udah bagi-bagi THR. Tapi ya seneng juga sih, menurut aku rasanya justru lebih seneng ketika bisa memberikan," kata Tatjana.

Baca juga: Kumpul Bareng Jefri Nichol, Chandra Liow, dan Tatjana Saphira, Joe Taslim Merasa Kembali Muda

"Karena aku dulu inget pas kecil, THR tuh adalah suatu hal yang aku nantikan, dan kalo aku dapat dan dikasih banyak sama orang pasti kayak rasanya yes!" sambungnya.

Setelah dewasa, tiba saatnya Tatjana membagikan THR kepada saudara-saudaranya yang masih kecil.

Kekasih aktor Herjunot Ali itu merasa senang bisa memberikan THR sebagai bentuk apresiasi bagi sanak saudaranya yang telah berhasil menjalankan ibadah puasa dengan baik.

"Jadi untuk aku sekarang bisa di posisi memberikan kepada adik-adik atau sepupu aku yang lebih kecil, mengapresiasi usaha mereka selama satu bulan ini menjalankan puasa dengan sangat baik, aku seneng banget sih," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com