Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata Venna Melinda Kena Prank Dipertemukan dengan Mantan Suami

Kompas.com - 06/06/2019, 15:48 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Belum lama ini artis peran Venna Melinda menjadi korban prank dua anak lelakinya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Pada prank itu, Venna dipertemukan mantan suaminya atau ayah Verrell dan Athalla, Ivan Fadilla.

Ditemui di kediaman Verrell di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (5/6/2019), Venna mengaku bisa memahami yang dilakukan kedua putranya.

Ia tahu mereka merindukan kebersamaan keluarga ketika ia dan Ivan belum berpisah.

"Ha ha, kalau saya sih mengerti ya bahwa Verrell sama Athalla tuh hanya ingin remind momen-momen ketika kami berempat, karena terakhir kami berempat itu sekitar hampir tujuh tahun yang lalu," kata Venna.

Pertemuan Venna dan Ivan masuk dalam video di kanal Youtube Athalla Naufal.

Venna mengaku sejak awal ia sudah merasa curiga akan kena prank kedua anaknya. Namun ia tidak menyangka akan dipertemukan dengan Ivan.

"Karena tumben nih Athala (bertanya), 'Mama di mana? Aku jemput ya'. Ini kayaknya ada prank nih karena mereka YouTuber ya. Mereka dua-duanya saingan, bikin konten, rebutan konten malah kadang-kadang," tutur Venna.

Baca juga: Gaya Pacaran Putranya Dinilai Terlalu Dewasa, Ini Kata Venna Melinda

"Jadi, aku sudah feeling. Tapi kayaknya kalau dipertemukan sama Mas Ivan aku kayaknya enggak terlalu ngeh gitu. Pasti prank apalah," sambungnya.

Dalam pertemuan itu, Venna mengingat memori yang pernah mereka lewati saat bulan Ramadhan.

"Pas ketemu, ya aku sih lihatnya lucu ya karena ternyata dua anak itu masih ingin mengingat hal-hal yang zaman dulu kami selalu lakukan di bulan Ramadhan," imbuhnya.

Baca juga: Venna Melinda Gelar Halalbihalal Keluarga di Rumah Verrell Bramasta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com