Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rano Karno Percaya Si Doel The Movie 2 Punya Penontonnya Sendiri

Kompas.com - 06/06/2019, 17:37 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sineas Rano Karno mengatakan filmnya, Si Doel The Movie 2, memiliki pasar tersendiri meskipun bersaing dengan empat film Indonesia lainnya.

"Memang Si Doel ini punya penonton fanatik, bisa bapak atau ibu. Si Doel memang enggak ditonton anak sekolah, tetapi orangtua kan pasti nonton sama anaknya," kata Rano dalam acara silaturahim dengan para pemain Si Doel The Movie 2 di kediamannya di kawasan, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (6/6/2019).

Menurut Rano, orang yang masih penasaran dengan kisah cinta segitita Doel, Zaenab, dan Sarah, pasti akan mencari jawabannya di Si Doel The Movie 2.

"Kenapa nonton yang kedua, karena kalau nonton yang pertama ya harus nonton ini," kata Rano lagi.

Rano berharap film besutannya itu bisa mendapat penonton yang lebih banyak ketimbang film yang pertama.

"Ya tentu ada target jumlah penonton. Tapi kalau Si Doel The Movie pertama kan (penontonnya) sampai 1,7 juta. Saya yakin minimal samalah jumlah penontonnya dengan tahun lalu," ucap Rano.

Baca juga: Rano Karno Bersyukur Ada 5 Film Indonesia Diputar Saat Lebaran

Si Doel The Movie 2 menceritakan kelanjutan kisah asmara rumit yang melibatkan Doel, Sarah dan Zaenab (Maudy Koesnaedi).

Kerumitan tersebut semakin menjadi setelah Sarah (Cornelia Agatha) mengambil sikap yang tak terduga. Di antara problematika tersebut, Doel pun kembali dihadapkan dengan pilihan yang sulit.

Film ini juga diperankan oleh Mandra, Suti Karno, Adam Jagwani, Rey Bong, Kurtubi, dan ada pemeran baru yang hadir, yakni Hajah Fatonah, Maryati, Wizzy, dan Opie Kumis.

Baca juga: Si Doel The Movie 2 Tayang Perdana, Rano Karno Teringat Zaman Sinetron

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com