Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kalah Permainan di Selebrasi, Cornelia Agatha Bicara Jujur

Kompas.com - 11/06/2019, 17:12 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemeran Sarah dalam film Si Doel The Movie 2, Cornelia Agatha berbicara jujur tentang hubungan Doel dan Sarah.

Saat itu, Cornelia harus mengatakan sebuah kejujuran setelah gagal membuat pantun dari kata 'Biang Kerok' ketika bermain dalam acara Selebrasi, Selasa (11/6/2019).

"Sebetulnya saya sayang sama kamu Bang Mandra, Hahaha bercanda, kalau boleh jujur saya enggak terima kalau Sarah harus cerai sama Doel," kata Cornelia.

Pada Si Doel The Movie pertama, Sarah meminta cerai ketika Doel hendak bertolak ke Indonesia dan meninggalkannya Sarah dan anak mereka di Belanda.

Kisah kelanjutan Sarah, Doel dan Zaenab sudah kembali hadir di layar lebar dalam film Si Doel The Movie 2 yang hingga kini masih tayang di seluruh bioskop Indonesia.

Cornelia merupakan salah satu pemain film Si Doel The Movie 2 yang menjadi tamu spesial Selebrasi pada episode kali ini.

Baca juga: Si Doel The Movie 2 Bikin Cornelia Agatha Termenung

Acara yang nantinya akan disiarkan ulang di Sonora Jakarta 92.0 FM pada Kamis (13/6/2019) pukul 14.00 WIB itu juga menyuguhkan aksi panggung dari Wizzy.

Wizzy melanunkan lagu-lagu ciptaan Berby Romeo yang menjadi sondtrack film Si Doel yakni "Selamat Jalan Kekasih" dan "Kepastian".

Baca juga: Wizzy Buka Selebrasi dengan Selamat Jalan Kekasih

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com