Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Main di Film Musikal, Devano Danendra Akui Sulit Menari

Kompas.com - 14/06/2019, 22:29 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Devano Danendra (16) membintangi film musikal anak berjudul Doremi & You. Dia mengakui ada adegan sulit di film tersebut, yakni adegan menari.

"Mungkin kalau dari aku sih, lebih ke koreo. Karena biasa nyanyi pakai gitar, tetapi sekarang harus akting, menyanyi juga, menari juga. Tapi alhamdulillah lancar," kata Devano saat ditemui di gala premiere film Doremi & You di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (14/6/2019).

Untuk itu Devano dan para pemain lain menjalani sejumlah latihan sebelum proses pengambilan gambar.

"Alhamdulillah kita punya workshop yang cukup lama, dua bulan. Itu juga sudah termasuk rekaman, latihan nyanyi, latihan nari, latihan akting segala macam. Dan shooting di Jogja hampir sebulan," ungkap Devano.

Walau menghadapi beberapa kesulitan, Devano merasa senang bisa tergabung dalam proyek film ini.

Baca juga: Devano Danendra Akui Masih Sering Tidur Bersama Iis Dahlia

"Karena mungkin film ini menurut aku beda banget sama film-film yang lain. Karena ini film tentang musik dan di sini yang ditonton juga ada koreonya, ada aktingnya ada nyanyinya," ujar Devano.

Film Doremi & You juga menampilkan Naura, Fatih Unru, Nashwa Zahira, Toran Waibo, Rifnu Wikana, Ence Bagus, Sekar Sari dan masih banyak lagi.

Film karya sutradara BW Purbanegara ini juga melibatkan komposer Andi Rianto sebagai penata musik. Doremi & You akan tayang pada 20 Juni 2019.

Baca juga: Devano Danendra Akui Lebih Dekat dengan Naura karena Doremi & You

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com