Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cuek, Victoria Beckham Dobrak Aturan Busana di Pernikahan Sergio Ramos

Kompas.com - 16/06/2019, 17:38 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

KOMPAS.com - Mantan personel girlband Spice Girl, Victoria Beckham, menunjukkan sikap 'berani' saat menghadiri pernikahan pemain sepakbola Sergio Ramos dan Pilar Rubio di Sevilla, Spanyol, Sabtu (15/6/2019).

Seakan tak acuh, Victoria menggebrak aturan busana atau dress code untuk tamu yang datang ke pernikahan tersebut dengan mengenakan gaun putih rancangannya sendiri.

Seperti yang dilaporkan HOLA, para tamu sebenarnya disarankan untuk tidak mengenakan busana berwarna merah, oranye, hijau, putih atau merah muda, untuk menjaga skema warna yang ketat.

Baca juga: Victoria Beckham Bocorkan Rahasia Suksesnya di Bisnis Fashion

Namun Victoria tak hanya memilih bergaun putih, dia bahkan mengenakan sepatu pink terang. Dua warna yang jelas tidak dianjurkan untuk pernikahan Sergio dan Pilar. 

Sementara semua mata tertuju pada Victoria ketika dia dan suaminya David Beckham tiba di pesta pernikahan Sergio, David yang sporty juga terlihat cukup necis dengan setelan jas biru.

Nama-nama besar lain yang menghadiri pernikahan tersebut termasuk gelandang Kroasia Luka Modric dan sejumlah pahlawan olahraga lainnya bersama istri mereka.

Di antaranya, mantan Direktur Olahraga Real Madrid Pedja Mijatovic dan Aneta Milicevic.

Victoria Beckham dan David Beckham saat menghadiri pernikahan pemain sepakbola Sergio Ramos dan Pilar Rubio di Sevilla, Spanyol, Sabtu (15/6/2019).Hello Magazine Victoria Beckham dan David Beckham saat menghadiri pernikahan pemain sepakbola Sergio Ramos dan Pilar Rubio di Sevilla, Spanyol, Sabtu (15/6/2019).
Baca juga: Victoria Beckham Tepis Isu Cerai dengan Dua Kata

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com