Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cita-cita Inul Daratista, dari Rumah Mewah sampai Inul Market

Kompas.com - 17/06/2019, 17:35 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Inul Daratista mengaku bahwa sejak dulu dia sudah memiliki cita-cita untuk membangun sebuah rumah mewah.

Hal itu diakui Inul saat dalam wawancara usai menghadiri jumpa pers D'Star di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (17/6/2019).

"Saya dulu punya cita-cita gini, walaupun saya menjadi penyanyi kampung yang belum ke Jakarta, saya punya rumah itu yang luar biasa, karena saya itu gemar menabung," kata Inul.

"Itulah cita-cita saya, biar enggak ikut mertua terus. Namanya kita berumah tangga kan pengin tinggal sendiri. Pokoknya saya mau punya kamar mandi yang bagus, mau punya rumah yang luas biar bisa buat lari-larian," sambungnya.

Inul pun bekerja keras untuk mewujudkan cita-citanya itu. Ia rajin menabung hasil kerja kerasnya. Bukan hanya untuk memiliki rumah mewah, tetapi juga membeli barang-barang bermerek idamannya.

"Tapi jujur aja saya sebagai public figure walaupun dulu penyanyi di kampung, saya itu orang belum pakai merk A aja saya itu ngumpulin duit demi bisa memakai sepatu itu," tutur Inul.

Baca juga: Inul Daratista Punya Nazar Kalau Paslon Pilihannya Menang Pemilu 2019

"Demi pengin punya baju yang harganya sekian itu saya nabungnya itu sampai berhari-hari berminggu-minggu, demi untuk totalitas penampilan saya," lanjutnya.

Penyanyi berjuluk Ratu Ngebor itu menambahkan, dia ingin memiliki sebuah tempat berbelanja.

"Saya juga hobi ke supermarket dan saya membayangkan bagaimana kalau saya punya Inul Market, itu cita-cita saya dari dulu," ucap Inul

"Cita-cita saya banyak banget. Ini itu harus terlaksana, makanya kemarin saya sebelum ke Jakarta, saya bangun rumah saya, ya nabung," imbuhnya.

Baca juga: Disebut Pamer Kamar Mandi Mewah, Inul Daratista Bilang Ingin Memotivasi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com