Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marcello Tahitoe Hibur Warga Oekusi Timor Leste

Kompas.com - 19/06/2019, 11:08 WIB
Sigiranus Marutho Bere,
Kistyarini

Tim Redaksi

OEKUSI, KOMPAS.com - Penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello menghibur ribuan warga Oekusi, Timor Leste di Lapangan Umum Tiu Maria, Selasa (18/6/2019).

Acara tersebut digelar dalam rangka peresmian Bandara Internasional Aeporto Internacional Oe-Cusse Rotardo De Sandaro dan lima tahun kepemimpin Presiden Otonomi Khusus Oekusi, Mari Alkatiri.

Pada acara itu Ello menyanyikan enam lagu, di antaranya "Masih Ada", "Pergi untuk Kembali", dan sebuah lagu milik Iwan Fals, "Bento".

Saat Ello menyanyi, warga yang memadati lapangan pun ikut menyanyi, terutama lagu "Masih Ada".

"Saya dikasih waktu cuman 20 menit untuk nyanyi. Masa saya jauh-jauh datang ke sini hanya cuma menyanyi 20 menit. Tapi saya akan berikan yang terbaik buat masyarakat Oekusi. Obrigado (terima kasih dalam Bahasa Portugis),"ucap Ello yang disambut teriakan penonton.

Acara itu juga dihadiri Presiden Republik Demokrat Timor Leste Fransisco Guterres, Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat, Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi, Bupati Timor Tengah Selatan Epy Tahun dan Karo Humas Setda NTT Marius Ardu Jelamu, serta sejumlah pejabat lainnya.

Baca juga: Saksi Polisi Sebut Marcello Tahitoe Bukan Target Operasi Narkoba

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com