Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Jitu Rina Nose Balas Warganet yang Usik Kehidupan Pribadinya

Kompas.com - 19/06/2019, 13:41 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Rina Nose (35) mengaku geram dengan perilaku warganet yang selalu mengusik kehidupan pribadinya.

Terutama setelah Rina berpacaran dengan Josscy Vallazza Aartsen, semakin banyak warganet yang berkomentar negatif tentangnya.

Lewat sebuah foto bersama kekasihnya yang ia unggah di akun Instagram-nya, @rinanose16, Rina menuliskan berbagai pertanyaan dari warganet yang membuatnya terusik.

"Top comment netizen: Kapan nikah? Cepet halalin dong biar ga ada fitnah! Ah paling juga gagal lagi! Awas tar ditikung temen! Oh jadi ini alasan lepas jilbab? Pacaran rasa suami istri! Ga respek sama pasangan ini! Lebay! Ingat dunia hanya sesaat!" tulis Rina yang dikutip Kompas.com, Rabu (19/6/2019).

Baca juga: Rina Nose Favoritkan Syahrini dan Roy Kiyoshi untuk Ditiru

Gerah dengan beragam hujatan tersebut, Rina akhinya memutuskan sebuah cara jitu untuk membalas komentar warganet kepadanya.

"Reaksi kami: Oke sip," tulis Rina dengan memberikan tanda jempol.

Adapun Rina diketahui kerap mengunggah foto kebersamaannya dengan Josscy di akun Instagram-nya. Tidak hanya foto, mereka juga sering berkolaborasi membuat konten vlog di YouTube.

Baca juga: Rina Nose Diprotes Penggemar Artis yang Ia Tirukan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com