Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tetap Setia di Tengah Utang Miliaran Kevin Aprilio, Vicy Melanie Dipuji bak Malaikat

Kompas.com - 20/06/2019, 09:46 WIB
Andika Aditia,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com — Produser dan pencipta lagu Kevin Aprilio mengungkapkan rasa terima kasih kepada kekasihnya Vicy Melanie. Bagaimana tidak, Vicy menjadi salah satu orang yang setia mendampinginya saat ia terlilit utang sebesar Rp 17 miliar.

Hal tersebut Kevin sampaikan melalui akun Instagram-nya, @kevinaprilio, pada Kamis (20/6/2019) dini hari.

"Di tengah-tengah keterpurukan saya, selain saya mendapat support moral dari keluarga dan beberapa teman baik, ada seorang malaikat saya. Yang datang ke saya di saat saya sudah hilang hasrat untuk hidup," tulis Kevin seperti dikutip Kompas.com

Dia adalah Vicy, pujaan hatinya yang menurut Kevin tak pernah ada niat untuk meninggalkannya ketika masalah berat melanda.

Meski saat itu Kevin telah mengatakan bahwa ia tak bisa memberikan apa pun, Vicy disebutnya tetap setia.

"Dia bilang sama saya 'kasih aku tiga tahun untuk menemani kamu selesaikan masalah kamu. Kalau kamu setelah tiga tahun ini tidak bisa lepas dari jeratan (utang) ini, kamu boleh tinggalkan aku..," sambung Kevin mengenang ikrar kekasihnya.

Gayung bersambut, setelah luluh mendengar ikrar itu, Kevin mampu melewati semua masa-masa sulit tersebut bersama Vicy.

Baca juga: Dilamar di Korea, Kekasih Kevin Aprilio Menangis

"Karena disampingnya saya satu tahun yang lalu saya berhasil menyelesaikan masalah yang saya pikir tidak bisa selesaikan ini," tulis Kevin.

Salah satu bukti kesetiaan itu, kata Kevin, adalah sebuah foto bersama Vicy yang ia unggah bersama curahan hatinya tersebut.

Kevin mengatakan bahwa foto tersebut diambil saat dia berada di dalam mobil operasional kantor dengan harga tak seberapa dibanding utangnya. Mobil tersebut menjadi aset satu-satunya yang tersisa saat itu.

"Foto di atas adalah foto saya di mobil Luxio (seharga) Rp 100 juta. Aset terakhir yang saya punya saat jadian... mobil kantor," tulis Kevin.

Dengan pengalaman itu, kata Kevin, salah besar bila ada anggapan Vicy hanya menemaninya karena kesuksesan yang ia miliki.

Lanjut putra koduktor Addie MS itu, ia justru ingin berterima kasih pada Vicy yang rela mencurahkan waktu, pikiran, dan tenaga hanya untuk membantunya pada saat awal berpacaran.

"Saya jadian sama dia di saat saya memiliki utang Rp 17 miliar dan tidak memiliki rumah/mobil (mobil ada satu ya mobil kantor Luxio ini)," ucap Kevin.

"Jadi dengan ini saya ingin menyampaikan terima kasih yang sedalam-dalamnya untuk @vicymelanie dan keluarga dan teman-teman yang sudah memberikan dukungan moral dan percaya bahwa saya dapat bangkit lagi," sambungnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

PENTING : ) Selamat malam. Saya mau buka - bukaan siapa Vicy sbnrnya. 4 tahun yang lalu saya pernah sangat - sangat bangkrut. Semua penghasilan saya dari musik, tabungan, aset baik itu Rumah maupun Ferrari 430 yang saya dulu pernah punya itu semua harus dijual karena saya gagal besar dalam industri Forex. Saya sampai memiliki hutang sampai 17 M. Saya memang tidak pernah buka ini di publik jadi bagi anda yang melihat postingan ini, artinya anda yg pertama tau soal ini. Pada saat itu saya ingin sekali bunuh diri karena bagaimana mungkin... bagaimana caranya usia saya 25 tahun harus mengembalikan uang sebesar 17M dalam waktu singkat dan tanpa modal. Saya diancam ini itu. Saya dijauhkan orang - orang terdekat saya karena orang terdekat saya juga beberapa terseret menjadi korban.. sayapun juga adalah korban. Tetapi mau bagaimana? Nama baik orang tua saya @addiems @memes605 harus saya jaga. Mereka sudah membangun nama baik dengan sangat hati - hati, bagi saya tentunya saya harus berjuang mati - matian untuk menutupi itu semua tanpa tercium media. Karena sekalinya tercium media hancur sudah kesempatan saya untuk membangun karir dengan nama baik yg saya sudah bangun mati - matian. Di tengah2 keterpurukan saya, selain saya mendapat moral support dari keluarga dan beberapa teman baik, ada seorang malaikat saya. Yang datang ke saya disaat saya sudah hilang hasrat untuk hidup. Saat awal saya kenal dengan dia, saya beritahu keadaan saya. ‘Aku dalam keadaan yang sangat amat buruk. Aku tidak punya masa depan. Hutang aku terlalu besar untuk km punya masa depan yang baik dengan aku. Gak ada lagi yang bisa kamu harapin dari aku....’ Namun ia berkata dan berfikiran lain... dia bilang sama saya. “Kasih aku 3 tahun untuk nemenin kamu selesain masalah kamu. Kalau kamu setelah 3 tahun ini tidak bisa lepas dari jeratan ini, kamu boleh tinggalin aku” ... Apa daya... saya mendengar kebaikan ini.. ketulusan yang begitu murni terdengar dikuping dan terasa di hati ini.. 4 tahun telah berlalu. Dan sekarang saya ingin mengucapkan beribu - ribu terima kasih untuk kekasih saya @vicymelanie. (Lanjut di kolom comment)

A post shared by Kevin Aprilio (@kevinaprilio) on Jun 19, 2019 at 8:35am PDT

Baca juga: Kevin Aprilio Curhat Pernah Dililit Utang Rp 17 Miliar

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com