Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demian Aditya Ingin Buat Film tentang Aktivitas Spiritual Sara Wijayanto

Kompas.com - 21/06/2019, 17:49 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ilusionis Demian Aditya ingin sekali membuat cerita film berdasarkan cerita aktivitas spiritual istrinya, Sara Wijayanto.

"Gue kepikiran buat film yang berhubungan dengan Sara. Kami datangi tempat berhantu, terus berkomunikasi, seru juga ya kalau gue angkat," kata Demian di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (20/6/2019).

Demian berujar, bahwa banyak cerita-cerita dan pengalaman unik selama istrinya berinteraksi dengan makhlus halus. Sejauh ini, kata Demian, ia masih membuatnya secara mandiri lewat vlog yang ditayangkan pada channel YouTube-nya.

Demian berharap suatu saat ada produser yang berminat untuk menggarap cerita tersebut.

"Dulu pernah ada. Tapi, enggak berjodoh aja. Berharap suatu hari nanti produser ada yang mau datang ke kita untuk mem-publish filmnya bersama kami bareng," kata Demian.

"Jangan diceritain nanti spoiler nih orang baca, jadi ide itu orang nanti. Ya, mudah-mudahan masuk dalam satu list mimpi kami," timpal Sara.

Baca juga: JEO - Panggung Dunia The Sacred Riana dan Demian Aditya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com