Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selain LeBron James, Sejumlah Bintang NBA Bakal Beradu Akting dalam Space Jam 2

Kompas.com - 24/06/2019, 18:26 WIB
Irfan Maullana

Editor

Sumber People

KOMPAS.com - Sampai saat ini belum banyak bocoran mengenai sekuel Space Jam. Tapi satu hal yang pasti, film ini disebut tidak akan kekurangan bintang basket.

Menurut The Athletic, Space Jam 2 yang diproduksi oleh bintang Los Angeles Lakers LeBron James dan sutradara Black Panther Ryan Coogler, dilaporkan akan dibintangi sederet pemain NBA termasuk James, rekan satu timnya yang baru diakuisisi Anthony Davis, Klay Thompson dari Golden State Warriors, point guard Houston Rockets Chris Paul, dan Damian Lillard dari Portland Trailblazers.

Reporter Athletic Shams Charania mewartakan, adapun peran kunci bakal bakal dimainkan bintang WNBA Diana Taurasi serta dua bersaudara Chiney dan Nneka Ogwumike.

Baca juga: LeBron James Akan Gantikan Michael Jordan dalam Space Jam 2?

Selain itu, laporan yang sama juga menyebutkan bahwa masih banyak bintang NBA yang belum diumumkan namanya.

Di sini lain, nama-nama mega bintang seperti Stephen Curry, James Harden dan Kevin Durant tak tercatat dalam daftar pemain NBA yang bakal muncul dalam Space Jam 2.

Sports Illustrated memprediksi bahwa hal ini tak lepas dari persoalan kontrak dengan salah satu merek sepatu.

Prediksi tersebut bisa saja benar adanya. Sebab, Space Jam sudah lama dihubungkan dengan Nike, sebagaimana film sebelumnya yang dibintangi Bugs Bunny dan Michael Jordan.

Space Jam menceritakan Jordan yang berada dalam tim Looney Tunes untuk memperjuangkan kebebasan mereka melalui pertandingan basket.

Sekuel film yang hit pada era 90-an itu menjadi perbincangan ketika perusahaan produksi yang didirikan James, SpringHill Entertainment, membagikan foto perdana proyek ini pada September 2018 lalu.

Baca juga: Mantan Sutradara Yakin Tak Akan Ada Kelanjutan Film Space Jam

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com